CONTOH LAPORAN PPL

Klik Link Berikut ini untuk mendownload Laporan PPL Lengkap : Lap PPL

22 Tanggapan

  1. makasih ya telah membantu kita

  2. kok.. saya download minta di konverter… apa yang kurangpada windows saya ya??

    • file-nya dalam bentuk MS.WORD 2007, mungkin anda masih menggunakan versi di bawahnya….!

  3. Minta apa aja deh,..

  4. Thanks, telah memberi manfaat pada yg membutuhkan.

  5. terima kasih telah membantu. tapi karena tak sama versi wrd nya jadi harus di konvert dulu. bisakah kirimin ke email saya? jika tak keberatan……

  6. trimakasih,
    smga dapat bermanfaat bagi kita semua.

  7. thanks
    mg2 bs mmbntu bg y mmbthkan..
    formatx smuax sm aja khan..???

  8. mas minta tolong kirimkan contoh laporan PPL II yang individu… k’ saya buka di linknya maz g bisa2

  9. tengkyu ya pak…sangat bermanfaat neeh…

  10. trimaksih atas ilmu ny
    saya minta tlng lagi,,
    bisa ga minta aporan PPL yg persi pribadi, bkn yg kelompok
    trmaksih

  11. terima kasih pak, mohon ijin download sebagai referensi…

  12. minta tolong dunkk. . . . .krimi kita contoh PPL yang PTK, trims

  13. Assalamualaikum…
    Maasih Imfonya

  14. bantu aku dong kasih aku contoh laporan PPL

  15. Nyuwun sewu pak. badhe nderek download

  16. Mas Hasyim, apa sih yang membedakan antara PPL I dengan PPL II ? Tanks sblmnya.

  17. Ijin sedot mas mus, makasih banyak

  18. mas blh gk sya minta tlg ajar kan sya gmn cr buat contoh laporan PPL

  19. tolong donk krmin lap. ppl yang bgus ,trim

  20. Mas, tolong kirimkan laporan PPL TERPADU individu dan kelompok donk..mkasih

  21. mas ada laporan ppl di bidang finance syariah ga? thanks

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

